rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
klik disini

Cerita Lucu

Masuk Neraka...

Ada tiga orang pemuda sebut saja si A,si B dan si C yang ditangkap oleh seorang Raja. Mereka di vonis hukuman gantung karena telah melakukan hal yang tidak diinginkan, namun raja memberi mereka kesempatan ke dua agar mereka tidak mendapatkan hukuman mati. Mereka disuruh mencari buah apa saja yang mereka suka dan harus berjumlah 10 buah. Mereka pun segera pergi untuk mencari buah yang mereka suka ke hadapan Raja.

Pertama, Si A datang kehadapan Raja membawah 10 buah mangga dan Raja pun menggunakan buah tersebut untuk melemparnya. Pada lemparan ke 5, Si A menjerit kesakitan. Raja pun merasa di lecehkan dan segera menggantungnya.

Kedua, Si B datang kehadapan Raja membawah 10 buah anggur dan raja pun menggunakan buah tersebut untuk melemparnya. Pada lemparan ke 9, SI B tertawa terbahak-bahak, entah apa yang membuatnya tertawa, Raja pun merasa Terhina dengan kelakuannya dan ia pun di gantung oleh Raja.

"(Si A dan Si B) bertemu di neraka"

Si B : "Hey A, kamu di lempar pakai apa?sampai bisa di gantung oleh Raja"

Si A : "aku di lempar pakai mangga, pada lemparan ke 5 aku tertawa, makanya aku di gantung. kamu juga di lempar ya?pake buah apa?"

Si B : "Aku di lempar pake buah Anggur"

Si A : "kok bisa di gantung?, bukannya gak sakit kalau di lempar pakai Anggur?"

Si B : "Ia sih,tapi pada lemparan ke 9 aku tertawa terbahak-bahak"

Si A : "kok ketawa?"

Si B :" iya lah... aku ketawa karena aku lihat SI C datang bawah Durian GEDE2"






Bau badan karena AC kantor rusak

Suatu kantor dengan jumlah pegawai banyak suatu siang mengalami kerusakan AC. Kondisi yang panas membuat mereka kegerahan dan mulai merasakan bau badan yang tak enak di sekitar mereka. Keadaan yang tak enak ini membuat mereka tuduh-tuduhan siapa yang mempunyai bau badan tak sedap ini.

Tak lama salah satu dari mereka teriak : "Aduhhhhh baunya, siapa sih yang punya masalah sama deodorant?, Salah beli kali nih?"

Tiba-tiba di tengah keributan : "Yang jelas pasti bukan aku, karena Aku sedang tidak pakai!!"






Kehabisan dana Alutsista

Karena dilanda suatu krisis ekonomi yang berkepanjangan, sepasukan tentara di suatu negara antah berantah terpaksa melakukan latihan perang dengan peralatan apa adanya.

"Untuk menghemat pengeluaran tentara, maka peralatan perang untuk latihan diganti dengan bunyi mulut", Kata sang komandan.

"Suara tusukan diganti dengan suara bles..."

"Suara tembakan diganti suara dor..."

"Dan, suara granat diganti dengan suara buuum..."

Maka latihan perangpun dimulai dengan sengitnya, sampai suatu ketika terjadilah keributan sesama prajurit.

Prajurit A :
"Kamu curang, ketika masih jauh saya teriak buum... kamu masih jalan terus mendekati aku. Begitu pula ketika agak dekat saya teriak dor, kamu masih jalan terus. Bahkan ketika berhadapan aku bilang bless... kamu jalan terus. Kenapa kamu?"

Prajurit B :
"Breemmmmm saya panser."








Konser band rock di rumah sakit jiwa

Pihak Rumah Sakit Jiwa mengambil kebijaksanaan mengundang sebuah rock band untuk menghibur para pasien.

Pada hari yang ditentukan, terjadilah pertunjukan itu. Para pasien di kumpulkan dan segera kemudian band metal itu beraksi di atas panggung, lengkap dengan segala aksesorinya, lengkap dengan gayanya yang urakan dan meledak-ledak.

Seorang pasien berbisik kepada sejawatnya : "Kalau kita terlalu lama di rumah sakit ini, kita juga akan seperti mereka. "





Anak manja

Ada dua orang yang sudah sangat tua dan mempunyai satu cucu yang sangat di manja. Mereka hidup di suatu daerah yang jauh dari kota. Cucunya tersebut sangat dimanja oleh nenek dan kakeknya. kakeknya memiliki penyakit gula dan memiliki pula luka yang tidak pernah sembuh selama empat setengah tahun di bagian tulang kakinya. Cucunya berumur tujuh tahun setengah dan telah duduk di bangku sekolah kelas dua SD.

Pada suatu hari cucunya menangis , Sang nenek pun berkata:::::

Nenek : "kenapa kamu dek, kok gak mau diam???"

Cucu : "Aku mau sesuatu nek...!!!!" dengan nada sendu

Nenek : "Kamu mau apa????"

Cucu : "Aku mau tendang lukanya kakek"

Nenek pun segera memanggil kakek dan di bawah ke hadapan Cucunya.

Nenek : "kakek....,cucumu mau tendang lukamu"

Kakek : "tidak ahhhh......,nenek kan tau kalo kaki kakek gak pernah sembuh selama empat setengah tahun...."

Nenek : "Udah lah kasih aja......,kakek mau kalo cucu kita tidak berhenti nangis???"

Kakek : "Ya udah nih.......tapi habis tendang cucu berhenti nangis ya???"

Cucunya pun segera menendang luka kakeknya dengan sekuat tenaga. Kakek pun berteriak sekuat2nya, menahan sakit yang di rasakan.Namun sang cucu masih terus menangis dengan nada yang lebih tinggi.

Nenek : "Kenapa lagi si adik????"

Cucu : "aku masih mau tendang lukanya kakek......"

Nenek pun menghampiri sang kakek dan memberi tahu keinginan sang cucu. setalah mendapat persetujuan dari kakek:

Nenek : "tuh kakek dah siap, kalo mau tendang cepat sudah"

Cucu : "Aku mau tendang tapi pake sepatu.....!!!!"

Mati kau kakek. Di tendang pake kaki saja dah mau mati, apa lagi pake sepatu....